RUTIN! Sat Brimob Polda Riau  Laksanakan Upacara Bendera Bulanan

RUTIN! Sat Brimob Polda Riau  Laksanakan Upacara Bendera Bulanan
Upacara bendera bulanan Sat Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Upacara bendera bulanan dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17 di Mako Sat Brimob Polda Riau, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K yang diikuti seluruh personel. Selasa (17/05/2022). 

Selaku Inspektur Upacara Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K dan selaku komandan Upacara AKP Subiyanto peserta apel seluruh personel Sat Brimob Polda Riau. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyampaikan rasa rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa karena pada pagi ini dapat melaksanakan kegiatan dengan hikmat. 

Pengibaran bendera merah putih pada setiap tanggal 17 memiliki makna sangat penting pertama sebagai sarana untuk mengingatkan kita pada heroisme perjuangan para pendahulu bangsa, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945. 

“Kepada seluruh personel yang hadir pada kesempatan ini mari kita tingkatkan semangat juang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh Indonesia khusus nya di wilayah hukum Polda Riau," pungkasDansat Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index